Jakarta, Selular. ID – Spesifikasi iPhone 12 terus bermunculan, setelah sebelumnya mengungkapkan konsep iPhone 12 dengan varian warna Navy Blue. Kini Akun YouTube EverythingApplePro dan Max Weinbach menerangkan bahwa iPhone 12 Pro akan pegari dengan mode kamera baru.

Secara khusus, kamera smartphone generasi baru itu diperkirakan hendak memiliki kemampuan untuk merekam video 4K pada 120fps dan 240fps untuk iPhone 12 Pro & iPhone 12 Pro Max dengan lebih tinggi.

Max Weinbach melaporkan seperti dikutip MacRumours, berdasarkan kanal YouTube EverythingApplePro & Max Weinbach, beberapa model iPhone 12 akan memiliki dua jalan (modus) kamera baru.

Mode kamera yang disebutkan merupakan kemampuan untuk merekam video 4K pada 120fps dan 240fps. Diprediksi, mode baru ini akan disematkan Apple ke iPhone 12 Pro dan iPhone 12 Pro Max.

Sekadar informasi, seri iPhone yang ada saat itu hanya mampu merekam video 4K pada 60fps, slow-mo 240fps pada resolusi 1080p.

Menangkap Juga: iPhone 12 Didukung Fast Charging 20W?

Dikabarkan juga bahwa iPhone 12 mau dilengkapi pengisi daya cepat ataupun fast-charging 20W. Hal ini tentunya merupakan peningkatan pengisian daya sebab iPhone sebelumnya. Diketahui, iPhone 2007 dilengkapi dengan pengisi daya 5W. Sejak itu, tidak banyak yang bisa mendongkrak teknologi pengisian daya di iPhone, hingga kelahiran iPhone 11 Pro.

Bocoran itu juga menyebutkan iPhone 12 juga dipersenjatai modem 5G segar yang mendukung semua band frekuensi.
Dan menurut laporan sebab DigiTimes, perusahaan yang dipimpin Awak Cook itu akan memulai penerapan iPhone generasi terbaru pada kamar ini (Juli).