Jakarta, Selular. ID – Samsung diketahui tengah bersiap merilis Galaxy A52. Kini, wujud asli sejak penerus Galaxy A51 itu bersirkulasi di internet.

Seperti yang terlihat, tidak hendak ada perubahan desain yang luhur. Smartphone ini akan sangat mirip dengan Galaxy A51, hanya sekadar modul kameranya menjadi lebih mulia secara visual karena kacamata pelindung yang lebih besar.

Sumber tersebut mengatakan bahwa set akan menerima layar AMOLED dengan diagonal 6, 5 inci, casing plastik, kamera quad, jack headphone, dan dimensinya akan menjadi 159, 9 x 75, 1 x 8, 4 mm.

Jadi dibandingkan dengan pendahulunya, tersebut lebih panjang 1mm, lebih lapang 1, 5mm, dan lebih tipis 0, 3mm, seperti dikutip sejak The Verge, Rabu (92/).

Tidak ada data asing, tetapi bocoran awal menunjukkan kalau smartphone tersebut akan berbasiskan SoC Snapdragon 750G. Dengan kata lain, Galaxy A52 mendukung jaringan generasi kelima alias 5G.

Baca juga:   Samsung Dikabarkan Sedang Kembangkan Sensor 600MP  

Sebelumnya, Galaxy A51 5G diluncurkan dengan harga $ 499, dan mengingat betapa miripnya A52 5G bukan tak jadi bagi Samsung.

Copot dari itu, penggema bijaksana buat mengharapkan titik harga yang serupa. Atau mungkin sedikit lebih lembut karena 5G bukanlah hal anyar akhir-akhir ini.