Jakarta, Selular. ID – Huawei menyelenggarakan hajatan promosi yang memberikan kehormatan spesial untuk perangkat Wearable & Audio. Konsumen mampu menikmati potongan harga mematok 40% melalui Huawei Official Store di platform e-commerce seperti Shopee, Lazada, JD. ID, dan Blibli pada periode 25-30 September 2021.

Melalui Huawei Wearable & Audio Salebration, konsumen bisa mendapatkan salah satu gelang kebugaran Huawei Band6 hanya dengan Rp499. 000 dari harga normal Rp699. 000, dan ANC TWS Huawei FreeBuds 4i secara harga Rp849. 000 sejak Rp1. 199. 000 serta masih banyak lagi permintaan menarik lainnya.

Watch GT2

Huawei Watch GT2 Series bertujuan untuk memecahkan masalah yang sering timbul di pasar smartwatch, yaitu durasi penggunaan baterai yang singkat yang tentunya berbeda dengan kebutuhan pasar. Jika konsumen mencari smartwatch dengan daya baterai tahan lama, Huawei Watch GT 2 (46mm) merupakan respons yang tepat. Huawei Watch GT2 dapat menemani pengguna untuk 30 jam sempurna berolahraga.

Di antara Huawei Watch GT2 Series, Huawei Watch GT 2e merupakan seri yang berfokus pada penampilan dan fitur berolahraga. Kemudian HUAWEI Watch GT2 Pro, merupakan cahaya yang dilengkapi dengan material premium seperti sapphire glass, titanium, dan keramik dengan tentunya membuat smartwatch tersebut semakin berkelas dan awet lama. Di samping itu, terdapat 100+ jenis gerak dan 19 olahraga cakap yang dapat didukung oleh Huawei Watch GT2. Tentunya smartwatch ini juga dilengkapi dengan 24/7 SpO2 Blood Oxygen Monitoring untuk menunjang manajemen kesehatan sehari penuh.

Huawei Watch Fit, smartwatch ringan dengan bentuknya yang kotak dan didukung dengan teknologi fastcharging dari Huawei yang digunakan pertama kalinya untuk mengambil pengalaman pengguna yang bertambah baik. Didukung dengan animasi private trainer, dan dilengkapi dengan 12 jenis animasi quick-workouts dan 44 standard movement demonstrations. Bukan cuma itu, WatchFit ini selalu dilengkapi untuk memonitor 24/7 SpO2 dan heart rate.

Band6

Band6 akan menjadi buatan wearable entry-level untuk para-para pengguna yang belum sudah menggunakan perangkat smart wearable. Huawei Band6 tidak cuma meyakinkan pengguna akan kesejukan, namun juga memberikan akurasi SpO2, memonitor heart rate dan sleep tracking. Berat dari perangkat ini hanya 18gram yang tentu tidak memberikan beban di lengah para pengguna.

Huawei Band6 hadir dengan fitur yang lengkap serta andal seperti smartwatch dengan harga smartband. Band6 menggunakan layar sebesar 1. 47inch AMOLED FullView Display secara rasio screen-to-body sebesar 64%. Ini menunjukan bahwa adang-adang Band 6 ini mampu memberikan informasi secara lengkap dengan tampilan yang gaya, dan berat hanya 18gram. Serta menariknya lagi, smartband ini memiliki baterai dengan mampu bertahan hingga dua minggu.

Untuk fitur olahraga, Band enam memiliki 96 mode training. Hal ini memperlihatkan bahwa Band 6 mampu menjelma personal trainer yang sempurna dengan professional health monitoring seperti 24/7 non-stop SpO2, heart rate, kualitas tidur, tingkat stress, dan menstrual cycle tracker.

Freebuds4

Selain dari set wearable, sepasang earbud yang nyaman dapat memberikan suasana terbaik untuk belajar maupun bekerja bagi para pengguna. Huawei FreeBuds 4 didesain untuk pengguna yang mengaduk-aduk kenyamanan serta andal di noise reduction. Hal tersebut didukung dengan teknologi AEM (Adaptive Ear Matching) dalam segmen open-fit earphones.

Ketika Active Noise Cancellation telah aktif, earphone akan secara otomatis menjumpai bentuk telinga dan perihal pemakaian yang kemudian menyesuaikannya dengan parameter noise reduction secara optimal. Solusi itu memberikan pengalaman noise reduction terbaik untuk para pemakai yang berbeda, serta siap menyelesaikan permasalahan noise reduction yang sering terjadi di semi-open headphones. Huawei FreeBuds 4i mendukung dual-connection secara multiple devices, seperti handphone, tablet, PC, watches, serta smart screens.

Bagi pengguna yang membongkar-bongkar suara imersif dan dengan gaya yang menginspirasi, Huawei FreeBuds Pro adalah jawabannya! Dengan teknologi hybrid Active Noise Cancellation, Huawei FreeBuds 4 Pro dapat mematikan kebisingan baik dari dalam maupun luar. Serta terdapat voice mode untuk pengguna menyempurnakan kualitas suaranya tanpa harus melepas earbuds.

Freebuds 4i

Untuk pengguna yang mula-mula kali menggunakan TWS earbud, Huawei FreeBuds 4i ialah pilihan yang tepat! DIwarisi dengan teknologi FreeBuds Series seperti Active Noise Reduction serta memiliki hasil audio dengan kualitas terbaik. Huawei FreeBuds 4i juga dibantu dengan baterai yang langgeng hingga 10 jam pemutaran musik. Dalam hal kualitas suara, Huawei FreeBuds 4i menggunakan PEEK+PU polymer composite diaphragm yang menjadikan headphone ini memiliki kinerja dengan sangat baik di seluruh frekuensi.

Earbuds menggunakan komponen akustik & algoritma bawaan untuk memproduksi gelombang suara akustik secara terbalik, yang dapat dengan aktif meredam kebisingan melalaikan fitur Active Noise Cancellation.

Huawei FreeBuds 4i hadir sebagai TWS dengan fitur ANC dengan dapat dimiliki hanya dengan harga 1 juta Rupiah! Ketika fitur ANC itu dinonaktifkan, Huawei FreeBuds 4i baterainya mampu bertahan had 10 jam pemutaran musik. Ketika fitur ANC diaktifkan, FreeBuds 4i tetap dapat bertahan hingga 7, 5 jam hanya dengan sekadar pengisian daya. Huawei FreeBuds 4i memiliki kualitas bahana yang jernih. Headset in-ear yang ringkas, serta mencakup moving coil unit 10mm, composite film berkualitas luhur, dan bass yang berpengaruh. Laboratorium audio Huawei menyediakan tiga frekuensi seimbang, pandangan jernih, dan pengalaman audio yang sesungguhnya.

FreeBuds 4i juga menolong fitur fast charging. Hanya dengan 10 menit pengisian daya, dapat mendukung 4 jam pemutaran musik. Tentunya fitur ini membuat Huawei FreeBuds 4i sebagai unit yang tepat untuk menyerahkan kualitas suara terbaik dimanapun dan kapanpun.

Watch GT Series, Watch Fit, dan Band enam mendukung pengguna untuk mengatur dan mengelola gaya tumbuh sehat mereka. Huawei FreeBuds Pro, Huawei FreeBuds 4 dan Huawei FreeBuds 4i memiliki kekuatannya tersendiri. Pengguna dapat memilih mana earphone yang paling cocok untuk mendengarkan musik.