Jakarta, Selular. ID – Pabrikan China, Huawei, masih mengembangkan smartphone meski ada larangan sebab Amerika Serikat. Untuk menekan efek larangan tersebut, perusahaan harus menjual sub-merek Honor. Namun, Honor mewarisi awak R& D Huawei, itu berarti mereka akan mempunyai banyak kesamaan dalam kaum tahun ke depan.

Bocoran terbaru lantaran Honor 50 muncul secara online. Dalam posting Weibo, seperti dilaporkan Gizchina belum lama,   akun @weiweilai mengekspos gambar smartphone yang bakal datang. Desain kamera buntut perangkat ini terlihat sesuai bocoran Honor 50 sebelumnya. Namun, desain ini serupa sama dengan yang dimanfaatkan oleh Huawei Nova 9.

Situs berita yang kerap membocorkan desain perangkat itu menunjukkan sebuah foto desain modul kamera belakang berbentuk oval dengan ukuran dengan cukup besar. Modul tersebut pun mengusung dua pemeriksaan kamera yang lebih besar dibandingkan dengan desain lensa kamera dari para lawan.

Warna lantaran perangkat pun nampak semacam gradasi antara ungu serta biru layaknya hologram. namun sayangnya, masih belum diketahui apakah nama resmi lantaran warna tersebut. Pihak Honor pun masih belum menganjurkan komentar terkait kebocoran ini.

Kabar asing juga datang dari @ Rodent950, disebutan seri Honor 50 akan memiliki besar model yakni Honor 50 dan Honor 50 Pro. Laporannya juga mengklaim kalau Honor 50 akan datang dengan chipset Dimensity 1200.

Baca Serupa: Honor 50 Series Menggelincir Mei Mendatang  

Namun, model Pro dari perangkat ini hendak datang dengan SoC Snapdragon 888, layar OLED, RAM 8GB, dan akan muncul pada bulan Juli. Untuk seri Pro didukung aki berkapasitas lebih dari 4000 mAh dengan dukungan pengisian cepat.

Menerjang tanggal peluncuran, rumor menuturkan bahwa perangkat ini bakal tiba pada Mei 2021. Perlu dicatat bahwa itu hanya spekulasi dan belum ada informasi resmi untuk saat ini.