Jakarta, Selular. ID – Sebelumnya Innersloth sebagai pengembang game Among Us telah mencanangkan update baru untuk Among Us. Dalam pembaruan tersebut, Innersloth mengatakan telah memperbaiki beberapa bug dan selalu menghadirkan fitur-fitur baru seolah-olah lobi yang diperluas, adang-adang pertemuan baru dan warna.

Innersloth memperluas ukuran lobi dengan maka 15 pemain. Jumlah suntuk pemain per lobi sebelumnya adalah 10.

Dan mengenai warna, sesuai dikutip dari PC Gamer, Among Us Akan Tambahkan grey, (abu-abu) sebagai Warna Baru.

Warna dalam karakter pemain Among Us sendiri menjadi satu diantara cara bagi pemain untuk mengenal satu sama lain dan hal itu menjadikan warna sebagai identitas seseorang. Warna Grey akan menjadi warna yang dapat dimainkan. Tambahan ini untuk Rose, warna lain yang mau hadir di Among Us pada Juni ini.

Pengembang juga menjanjikan lebih banyak informasi tentang pembaruan selama Summer Game Fest pada 10 Juni.

Among Us juga memperluas jangkauannya ke konsol yang akan ada pada akhir tahun ini. Namun, versi konsol jadi tidak mendukung mod pada game.

Warna dalam karakter pemain Among Us sendiri menjadi lengah satu cara bagi pemeran untuk mengenal satu sesuai lain dan hal itu menjadikan warna sebagai nama seseorang.

Pengembang juga telah memperbaiki perkara otentikasi yang dihadapi pemain ketika mencoba masuk dalam PC dan seluler. Innersloth juga merilis patch buat Among Us on Switch.

Baca Juga: Among Us Bawa Ukuran Lobi Lebih Besar dan Enam Warna Baru

Sekedar mengingatkan, Among Us pertama kali dirilis pada tahun 2018, tetapi baru meledak tahun lulus ketika orang-orang beralih ke game tersebut selama memasukkan kekosongan waktu dikala pandemi Covid-19. Pada bulan November tahun lalu, dilaporkan bahwa jumlah orang yang memainkan game ini yaitu menginjak sekitar setengah miliar karakter.

Dikarenakan game ini menjadi sangat viral, hal ini yang mewujudkan pengembang InnerSloth membatalkan sekuel yang sedang direncanakannya, dan memilih fokus terlebih awal pada game ini. Untuk saat ini, game itu tersedia untuk PC, iOS, Android, dan Switch, secara port Xbox yang bakal segera diluncurkan tahun itu.