Jakarta, Selular. ID – Tiara Andini, penyanyi yang jadi dari sebuah ajang pencarian kodrat kini resmi dipilih Smartfren jadi bintang iklan produk terbaru Smartfren 1ON+ (ion plus) yang tiba tayang di televisi di akhir Mei ini.

Memahami kebutuhan anak muda Indonesia bakal berinternet yang begitu besar, Smartfren menghadirkan 1ON+ produk dengan bonus kuota melimpah yang bisa gampang didapati dengan membeli paket mingguan yang sangat terjangkau. Kegundahan ini disampaikan lewat lantunan khas musik campur sari yang dipopulerkan belakangan ini oleh almarhum Didi Kempot, dan juga yang membawa Tiara Andini menjadi bintang idola para anak muda se-Indonesia.

“Aku langsung setuju begitu ditawarkan di dalam kerja sama ini. Selain karena aku memang pengguna setia Smartfren sejak lama, konsep iklan 1ON+ ini membawakan genre musik yang sangat dekat di hati. Teman-temanku suka banyak yang mengeluh kuota internet mereka yang selalu berat, makanya Smartfren 1ON+ ini cocok banget, ” ungkap Tiara.

Lebih jauh Tiara membaca jika dirinya saat ini betul tergantung pada koneksi internet, terutama untuk mendukung aktivitas kerja serupa mendengarkan musik, diskusi tentang irama secara online, live IG secara media, nelpon dan beraktivitas pada sosial media. Tak lupa, Tiara juga memberikan pesan positif buat semua penggemarnya agar menggunakan internet dengan sebaik-baiknya, pilihan ada penuh di luar sana namun dominasi ada di kita sendiri, jadi tidak perlu waswas.

Tidak ada yang lebih tepat dalam menyampaikan suara hati selain melalui lantunan lagu, dan tempo campur sari yang mendayu tetapi seru dan meriah menjadi alternatif untuk menyampaikan pesan #KuotaAntiWaswas.

“Smartfren memilih Tiara jadi bintang iklan TV untuk buatan terbaru Smartfren 1ON+ tidak hanya karena prestasi dan popularitasnya yang menanjak, tapi Smartfren lebih tahu Tiara sebagai bagian dari tingkatan masa depan, para Gen-Z yang sarat akan aktivitas, aktif bermedia sosial dan berinternet. Tiara wujud yang sangat tepat untuk menjadi representasi produk terbaru Smartfren 1ON+, ” jelas Roberto Saputra, Chief Brand Officer Smartfren.

Smartfren yang baru saja meluncurkan varian baru Kartu Perdana 1ON+ (ion plus) pada akhir April lalu. Memiliki kelebihan masa rajin hingga setahun sehingga pelanggan tak perlu takut kartu akan terbakar. Kelebihan lainnya dari kartu pertama ini adalah kuota yang diperoleh pelanggan semuanya adalah kuota utama, mulai dari 3 GB, 9 GB hingga 18GB dan bisa digunakan di semua aplikasi untuk chatting, video streaming dan sosial media (FB, IG, Twitter & lainnya).

Yang menjadikan dari Kartu SP 1ON+ ialah Anti Potong Pulsa, dimana pulsa pelanggan tidak akan terpotong buat akses internet pada saat semua kuota habis selama 6 bulan sejak kartu diaktivasi. Serta gratis nelpon ke sesama nomor Smartfren.

Untuk melengkapi Kartu Perdana 1ON+, Smartfren memiliki varian voucher data mulai dari Rp 7. 500 dengan kuota satu GB hingga voucher data sejumlah Rp 100 ribu dengan kuota 60 GB. Voucher dan bermacam-macam pilihan paket internet lainnya secara denominasi lengkap dapat dibeli dalam Galeri Smartfren, outlet-outlet terdekat, USSD *123#, Smartfren Official Whatsapp di 0888-1212-888 atau melalui aplikasi MySmartfren.

Selain itu pengguna 1ON+ akan mendapatkan Bonus Kuota Mingguan hingga 52 GB. Persen kuota mingguan untuk pengguna Surat Perdana 1ON+ Rp20 ribu, kartu perdana 40 ribu dan Kartu Perdana 1ON+ Rp60 ribu.