Jakarta, Selular. ID – Fitbit akan segera menambahkan sifat dengkuran dan deteksi kerusuhan ke dalam perangkatnya. Taat sebuah laporan di 9to5Google , dengan mendekompilasi versi terbaru sejak aplikasi Fitbit di Om google Play Store, fitur tersebut memungkinkan mikrofon Fitbit (di perangkat yang memilikinya) memedulikan kebisingan sekitar termasuk jalan dengkuran tidur Anda.

Laporan itu mengungkapkan fitur tersebut disebut memperhatikan kebisingan termasuk dengkuran sejak diri sendiri ketika sedangkan tertidur pulas, atau seseorang di sebelah Anda.

Baca juga:   Fitbit Sekarang Mendukung SMS 2FA

Sifat ini nantinya akan dipantau, lalu mendeteksi peristiwa kegemparan tersebut dengan penilaian level kebisingan, kemudian akan memeriksa untuk menentukan apakah itu suara mendengkur atau polusi suara lainnya.

Pelacak dengkuran ini tentu saja tidak bisa memisahkan siapa yang mendengkur, pemakai Fitbit atau orang lain di kamar tidur lainya. Kemudian berdasarkan catatan, merekomendasikan pengguna untuk tidak memutar suara lainnya di zona tidur yang dapat mengganggu deteksi mendengkur, dan mengajukan pengguna mengisi daya Fitbit mereka setidaknya hingga 40 persen sebelum mereka lari tidur, karena fitur tersebut cukup boros baterai.

Kemudian catatan itu tidak menunjukkan apa yang seharusnya dilakukan pengguna dengan informasi tentang mendengkur tersebut, tetapi sebagai pengguna agak-agak informasi ini menjadi istimewa untuk menilai kesehatan Anda.

Baca selalu:   Kolaborasi Fitbit serta Samsung Bisa Menyelamatkan Wear OS?

Lamun potensial namu harap bersabar, fitur mendengkur dan deteksi kebisingan itu belum ada untuk semua pengguna, & meskipun 9to5Google mengaktifkan fitur tersebut untuk menjajalnya, nyatanya masih cukup memakan waktu lama untuk menyiapkannya, & kemudian Fitbit belum bersedia menjabarkan penuh dari fitur yang tengah dikembangkan tersebut.