Jakarta, Selular. ID – Untuk menutup kebutuhan masyarakat akan perangkat buat menunjang aktivitas kerja maupun melancarkan dari rumah, Erajaya memberikan penawaran menarik di EraVersary 2020.

Program promosi ritel & distribusi berskala nasional ini mau berlangsung dari tanggal 15 Agustus hingga 31 Oktober 2020 dengan menyediakan beragam gawai dan produk IoT beserta ekosistemnya, aksesoris serta rangkaian perawatan wajah dan awak.

Tahun ini agenda EraVersary didukung 2 (dua) merek besar yakni Samsung dan Nokia sebagai sponsor utama, dan Huawei, OPPO, Indosat Ooredoo dan XL Axiata sebagai co-sponsor. Turut memberi dukungan adalah merek-merek favorit pelanggan seperti Apple, realme, vivo, Xiaomi, DJI, Garmin, The Face Shop, Smartfren, Kredivo, Tec Protec, Trade-in Plus.

“EraVersary telah menjadi rencana promo tahunan kami yang tetap dinanti-nantikan dan mendapatkan sambutan meyakinkan dan antusias dari masyarakat, ” ungkap ” ungkap Hasan Aula, Wakil Direktur Utama Erajaya Group.

Lebih lanjut disampaikan Hasan, untuk pertama kalinya, Erajaya memperluas cakupan program ke pacar jaringan distribusi yang berbelanja menggunakan TAM Portal.

“Kali ini pula kami memperkenalkan bervariasi macam layanan baru yang akan memberikan pengalaman berbelanja yang lebih holistik dan positif, ” imbuhnya.

Untuk meningkatkan pengalaman berbelanja selama EraVersary, pelanggan selalu dapat memanfaatkan inovasi layanan dengan telah diperkenalkan sebelumnya, seperti:

1. Scan to Pay: belanja offline dan bayar dengan online

2. Click dan Pick-up: belanja online kemudian ambil di toko yang dipilih

3. Mobile Shopping: belanja melalui aplikasi Whatsapp

4. EraXpress: belanja online lalu di antar dari toko terdekat

5. TAM Portal: portal belanja online pacar distribusi