Jakarta, Selular. ID – Kali ini, Epic Games disebut bakal memberikan akses unduh secara gratis khusus permainan kondang, GTA V. Informasi ini diperoleh dari sumber terpercaya yang membagikannya ke situs Gamepressure, sebagaimana dikutip dari Thenextweb, Kamis (14/5).

Meskipun GTA V sudah lama dirilis, tetapi momen tersebut tak boleh dilewatkan. Pasalnya, di platform lain, gim besutan Rockstar itu masih berbayar. Penawaran gratis ini diharapkan tiba sebagai Edisi Premium, yang mencakup akses ke gim itu sendiri, Grand Theft Auto Online, dan banyak konten tambahan.

Baca serupa:   Game Celestian Tales Digandrungi Pemain Mancanegara, Agate Rilis Kemuliaan Kedua

Namun, Gamepressure berspekulasi bahwa merilis game secara gratis akan membantu Rockstar menghasilkan lebih banyak pendapatan dalam pembicaraan mikro GTA Online.

Sehingga, beberapa akses didalamnya sedang ada yang berbayar, tetapi Pengguna dapat memilih untuk tidak melenyapkan uang dalam game. Tampaknya, kejadian ini tak akan berpengaruh kepada kepopuleran game milik Rockstar.

Game yang dirilis sejak tahun 2013 pun masih menunjukan eksistensinya hingga saat ini. Benar, GTA V meraih 10 juta penjualan dalam periode antara Februari 2019 dan sekarang. Itu masih judul paling populer kelima di Twitch dengan hampir 78 juta jam waktu menonton, menurut TwitchMetrics.

Artikel lainnya Data HK