Jakarta, Selular. ID – Epic Games memiliki rencana ke depan untuk memboyong Epic Games Store (EGS) pada Android dan iOS.

Dalam wawancara yang mengawali rencana game GameSpot’s Play For All summer, Tim Sweeney, CEO Epic Games, memiliki rencana besar untuk platform distribusi video game-nya.

Dengan hadirnya EGS dalam Android maupun iOS akan menganjurkan opsi alternatif bagi para gamer mobile dalam bermain game.

Keputusan ini juga dipengaruhi oleh kemampuan hardware pada set mobile yang ada sekarang, kekuatan hardware yang ada sekarang sudah bisa memainkan game – game dengan grafis kualitas maksimal sesuai Call of Duty: Mobile & juga Fortnite.

Dilaporkan Android Authority, Ini bukan diskusi pertama perusahaan untuk EGS ke perangkat seluler, khususnya Android.

Dalam sebuah wawancara pada Desember 2018 dengan Game Informer, Sweeney berbicara tentang membawa distributor digital ke PC dan Mac pada 2018, dan Android kemudian pada 2019, dengan iOS dalam tahun yang sama.

Baca Juga: Epic Games Bakal Sediakan Game GTA V Gratis

Namun sayangnya, maka 2019 berakhir, Epic dan Sweeney masih belum juga meluncurkan EGS di perangkat seluler.

Namun kita lihat apakah jadwal Epic Games ini akan bertentangan dengan sistem yang sudah tersedia sekarang atau tidak. Mengingat platform mobile baik itu IOS maupun Android sudah memiliki tempat buat membeli gamenya masing – masing.