Jakarta, Selular. ID – Lenovo meluncurkan dua laptop, satu premium yaitu Lenovo Yoga Slim 7 dan satu teristimewa terjangkau, IdeaPad Slim 3 pada Indonesia.

Seperti pokok, keduanya hadir dalam beberapa opsi konfigurasi yang dapat dipersonalisasi cocok dengan kebutuhan masing-masing.

Lenovo Yoga Slim 7

Berbasis Windows 10, Yoga Slim 7 akan tersedia secara prosesor Intel dan AMD. Tepatnya oleh AMD Ryzen 4000 Series 8-Core Mobile Processor atau prosesor (Ice-lake 10nm) Intel Core i7 Generasi ke-10.

“Lenovo Yoga diciptakan untuk mendorong makna apa saja yang mungkin tersedia di dalam sebuah PC melalaikan inovasi fitur-fitur cerdas yang sudah dirancang dengan teliti untuk menyambut kebutuhan masyarakat Indonesia. Melalui peluncuran Yoga Slim 7 ini, saya memberikan sebuah laptop premium yang powerful dan sangat ringan untuk meningkatkan produktivitas pelanggan saat bekerja dan menikmati hiburan, ” prawacana Julius Tjhin, Consumer Lead Lenovo Indonesia.

Secara rangka aluminium premium dipadu warna mewah, Yoga Slim 7 menawarkan bentuk indah, performa luar biasa dan pengalaman komputasi cerdas dengan akan memudahkan pelanggan saat berjalan di mana saja. Tidak kurang, laptop juga menawarkan fitur cerdas AI yang akan mempersingkat masa bekerja.

Dengan gaya tahan baterai hingga 14 jam, Yoga Slim 7 dan Sifat Rapid Charge Pro, pengguna bisa menambah daya baterai sebesar 50% hanya dengan charging selama 30 menit.

Fitur Berpengetahuan

Yoga Slim 7 dibekali fitur Q-Control Intelligent Cooling menggunakan artificial intelligence untuk memaksimalkan daya tahan baterai dengan sama penambahan hingga 20%. Kemudian tersedia teknologi attention-sensing Smart Glance, facial recognition untuk hands-free login, dan fitur Smart Display.

Pada pengalaman multimedia, perangkat didukung dengan Dolby Atmos Speaker System. Untuk visual yang tajam, Yoga Slim 7 dibekali kartu grafis NVIDIA MX350 2GB di laptop Intel atau dapatkan langsung surat grafis AMD Radeon Vega 7 di laptop AMD.

Dengan ketebalan 14, 9mm & 1, 43kg, Yoga Slim 7 hadir dengan tiga varian warna, yaitu Slate Grey, Orchid, & Dark Moss serta edisi istimewa dengan Fabric Cover.

Yoga Slim 7 yang ditenagai oleh Intel memiliki harga tiba dari Rp13. 999. 000, namun Yoga Slim 7 yang ditenagai oleh AMD memiliki harga berangkat dari Rp12. 999. 000.

Lenovo IdeaPad Slim 3

Lenovo IdeaPad Slim 3 juga hadir untuk kelompok yang membutuhkan laptop ramping secara harga yang lebih terjangkau, nilai mulai dari Rp5. 499. 000.

IdeaPad Slim 3 hadir dengan dua konfigurasi dengan akan ditenagai oleh hingga AMD Ryzen 7 4700U Mobile Processor atau sampai dengan Intel Core Generasi ke-10 i7-1065G7 Mobile Processor untuk memastikan pelanggan dapat menyala efektif dan efisien.

Beberapa keunggulan utama laptop ramping dan ringan ini, termasuk:

  • Daya awet baterai hingga 7 jam dan mampu bertahan hingga 9 jam dengan teknologi Q-Control. Anda bisa mengubah menjadi max mode jika ingin performa maksimal dan battery saving mode jika ingin mengoptimalkan penggunaan baterai.
  • Bezel yang tipis di kedua sisi membuat tampilan menjadi lebih sahih dan besar membuat Anda lebih mudah melihat pekerjaan.
  • Keamanan Anda juga terjaga dengan adanya privacy shutter untuk webcam sehingga mengurangi rasa khawatir Anda. Sebagai pilihan, Anda juga mampu memilih menambahkan fingerprint reader di tombol power.
  • Kamu tetap bisa menikmati hiburan memakai IdeaPad Slim 3 dengan Dolby Audio yang memberikan suara yang tajam saat menonton video, streaming music, ataupun video chat.
  • Dilengkapi grafis Intel Kerap Plus yang bisa ditambahkan dengan NVIDIA GeForce MX330 untuk laptop yang ditenagai oleh Intel. Sedangkan untuk laptop yang ditenagai oleh AMD dapat memiliki AMD Radeon Graphics.

Jadi nilai tambah bagi pelanggan, kedua produk baru ini sudah dilengkapi dengan Microsoft Office Home & Student 2019.

Di menyambut ‘new normal’ sesuai secara imbauan pemerintah, para pelanggan dengan ingin membeli Yoga Slim 7 dan IdeaPad 3 juga mampu langsung mengunjungi Lenovo Virtual Store hingga mitra penjualan di masing-masing kota dan etailer yang mampu dipilih sesuai dengan keinginan.

Etailer yang dapat menjelma pilihan pelanggan di Lenovo Maya Store adalah JD. ID, Blibli, Lazada, Tokopedia, dan Shopee. Ke-2 laptop ini sudah bisa dibeli mulai bulan Juni 2020.