Jakarta, Selular. ID – Line Indonesia kembali memperkenalkan prakarsa terbarunya melalui peluncuran opsi pembalasan baru untuk pembelian Line Etiket dengan menggunakan GoPay.

Trisnia Anchali Kardia, Sales Director LINE Indonesia menjelaskan, Melalui opsi pembayaran yang baru ini, pemakai Line akan lebih mudah memperoleh Stiker, Emoji, dan Tema yang mereka sukai yang tersedia dalam Line Store.

Patuh Trisnia, secara tidak langsung hendak semakin memudahkan kreator untuk semakin dekat dengan penggemar dan meningkatkan penjualan stiker mereka di Line Store.

Melalui alternatif ini, pengguna kini hanya menetapkan mengisi saldo GoPay mereka dan mulai membeli Stiker, Emoji, atau Tema kesukaan mereka di Line Store. Pengguna tinggal
mengunjungi store. line. me untuk melayani pembelian dan menggunakan GoPay jadi alat pembayaran.

“Line Stiker akan selalu berupaya untuk menjadi layanan penyedia etiket sebagai salah satu bentuk koneksi di platform pertukaran pesan Line yang terdepan tidak hanya untuk kreator tetapi juga bagi pengguna, ”ujar Trisnia.

Sementara Timothius Martin, SVP, Product Marketing, GoPay, menjelaskan, GoPay merupakan kampil elektronik pertama yang dapat digunakan untuk membeli stiker di Line.

Melalui kerjasama tersebut para pengguna dapat bebas mengangkat opsi pembayaran non-tunai yang itu inginkan, salah satunya dengan GoPay untuk membeli stiker, emoji ataupun tema yang disukai untuk menunjang komunikasi dengan teman atau kaum yang jauh di masa dengan sangat menantang ini.

“Line Stiker sudah menyediakan sejumlah opsi pembayaran untuk pembelian Etiket, Emoji, dan Tema, melalui denyut dan kartu kredit. Melalui opsi pembayaran GoPay ini, pengguna dengan kesulitan menggunakan opsi pembayaran denyut dan kartu kredit akan menjadi lebih mudah mendapatkan Stickers, Emoji, atau Tema yang mereka inginkan, ”kata Timothius.

Lebih jauh lagi, opsi pembayaran Line Stiker melalui GoPay ini pula bertujuan untuk turut mendukung industri kreatif di Indonesia, khususnya para kreator yang memasukkan karyanya untuk menjadi Line Stiker. Diharapkan penjualan mereka akan ikut meningkat dengan opsi pembayaran yang lebih mudah bagi pengguna.

Mengaji Juga: Stiker BT21, Cara Line Galang Dana Untuk Pengembangan Vaksin Covid-19

Berikut Cara membeli Line Stiker dengan GoPay

Melangsungkan pembelian Line Stiker, Emoji, dan Tema dengan menggunakan GoPay juga sangat mudah. Pengguna tinggal mengikuti langkah-langkah berikut:

satu. Kunjungi https://store.line.me/ dan pilih Pembelian
2. Pilih stiker, emoji, atau tema yang disukai, kemudian pilih Purchase atau Beli
3. Pilih opsi GoPay, morat-marit tekan OK dan kamu bakal diarahkan ke aplikasi Gojek
4. Pengguna bisa memindai barcode GoPay langsung dari perangkat hp mereka, lalu unduh stiker