Jakarta, Selular. ID – Pernagkat Oppo A92 Disney and Pixar’s Toy Story Edition Special Bundling mulai mampu dipesan besok (15/6).

Perangkat versi limited edition itu hanya dapat dipesan melalui situs e-dagang Tokopedia. Pada edisi tersebut, Oppo juga memperkenalkan varian warna baru dari A92, Aurora Purple.

“Perangkat A92 Disney and Pixar’s Toy Story Edition Special Bundling hanya khusus dipasarkan di Indonesia dalam jumlah terbatas dan dapat dipesan secara eksklusif melalui situs e-commerce Tokopedia” perkataan Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.

Setiap konsumen yang membeli perangkat A92 Disney and Pixar’s Toy Story Edition Special Bundling akan memperoleh merchandise eksklusif OPPO Enco W11 Disney and Pixar’s Toy Story Edition, Lunch Box Bag, & perdana Smartfren dengan bonus kuota 360GB.

Oppo A92 Disney and Pixar’s Toy Story Edition Special Bundling dapat dipesan mulai 15-21 Juni 2020 secara harga khusus Rp4. 599 juta. Selama masa pemesanan, selain mendapatkan keuntungan berupa Enco W11 Disney and Pixar’s Toy Story Edition, Lunch Box Bag, dan kartu perdana Smartfren dengan bonus bagian 360GB.

Oppo Indonesia dan Tokopedia juga memberikan nilai tambah berupa cashback dalam wujud OVO point senilai 100 ribu rupiah. Selain itu, Oppo juga menawarkan tukar tambah perangkat mencuaikan Tokopedia dengan bonus cashback sejumlah 15% hingga 1 juta rupiah.

Oppo A92 adalah perangkat yang menyasar konsumen muda dan menawarkan paket lengkap secara teknologi terkini, desain yang trendi, baterai yang tahan lama, dan keunggulan kamera yang dapat memenuhi kebutuhan anak muda saat ini.

Kehadiran empat pokok kameranya dapat mendukung kreativitas milenial dalam berekspresi melalui media baik. Berbagai fitur menarik disematkan pada perangkat ini, antara lain side fingerprint unlock yang dapat memudahkan membuka kunci layar.

Fitur lainnya adalah layar Neo-display yang dapat memberikan pandangan bertambah luas ketika digunakan untuk menyesatkan konten multimedia. Streaming video selalu semakin mengasyikkan dengan kehadiran teknologi Dirac 2. 0 dan dual stereo speaker pada perangkat A92.