Jakarta, Selular. ID – Sebuah laporan baru muncul kurang bulan lalu, menyatakan bahwa Xiaomi sedang mempersiapkan dua perangkat perdana yang membawa kamera ini ke publik. Kali ini, rumor itu kembali beredar.

Patuh unggahan di situs jejaring sosial media, Weibo, mengungkapkan nama tanda dari kedua handset. Dalam unggahan tersebut juga tertera nomor contoh pengiriman beserta dengan kamera 108MP yang diembannya.

Patuh bocoran tersebut, handset baru itu diberi nama sandi Gauguin serta Gauguin Pro. Yang terakhir dilengkapi dengan sensor 108MP, sedangkan varian non Pro dikirimkan dengan tustel utama 64MP.

Menyuarakan juga:   Pusat Servis Xiaomi Tetap Buka Selama PSBB

varian Pro digadang-gadang akan menjadi smartphone low budget dengan kamera 108MP. Melansir dari GSMARENA, diperkirakan smartphone ini menjadi unit baru dijajaran Redmi Series. Sayangnya, tidak banyak yang diketahui tentang handset ini sekarang.

Namun, leakster menyatakan bahwa periode peluncuran perangkat sudah dekat. Kaya yang diketahui, bahwa perusahaan bersiap untuk mengungkapkan seri Redmi Note 10 baru dalam beberapa kamar mendatang.

Meski begitu, sensor 108MP diharapkan tak cuma sekedar pamer besadan piksel. Tetapi juga membuktikan kualitas gambar yang dihasilkan, dengan didukung sejumlah sifat fotografi yang baik.