Jakarta, Selular. ID – Bersamaan dengan peluncuran album pertamanya yang berjudul ‘THE ALBUM’, girl group K-Pop, lackpink, akan hadir secara live di acara ‘TikTok Stage with BLACKPINK’ yang akan diselenggarakan pada tanggal 21 Oktober 2020 pukul 17. 00 WIB.

Berdurasi total 100 menit, ’TikTok Stage with BLACKPINK’ akan disiarkan secara langsung dan eksklusif pada aplikasi TikTok. Tidak hanya menampakkan cerita di balik pembuatan rekaman pertama mereka, acara ini juga akan diisi dengan berbagai kegiatan lainnya.

Acara itu akan sangat dinantikan, mengingat idol grup wanita itu selalu suka berinteraksi dengan para Blink, sebutan khusus untuk para penggemar BLACKPINK. Acara ini juga akan menganjurkan kesempatan bagi mereka untuk terhubung kepada Blink di seluruh dunia.

Setelah diluncurkan pada tanggal 2 Oktober lalu, full album ‘THE ALBUM’, telah menguasai berbagai tangga musik global, termasuk iTunes di 57 negara serta memecahkan rekor penjualan album tertinggi dalam sehari untuk kategori girl group K-Pop. Selain itu, Blackpink juga mencetak sejarah di Billboard dengan menduduki peringkat ke-1 pada tangga musik Inggris dengan album ini.

Baca selalu:   Bersama WHO, Tiktok Soroti Pentingnya Kesehatan Mental

Penggemar BLACKPINK dan pengguna TikTok di seluruh dunia berkesempatan buat mendapatkan album ‘THE ALBUM’ dengan tandatangan dari BLACKPINK, serta berinteraksi langsung dengan Jeannie, Lisa, Rose, dan Ji-soo melalui acara tersebut.

Caranya, para pengguna akan ditantang untuk membuat video singkat sekreatif mungkin dan membuktikan dukungan kepada Blackpink dengan memakai musik dari album terbarunya mengikuti dilengkapi dengan tagar #TikTokStageWithBLACKPINK. Tantangan ini dibuka mulai tanggal 14 Oktober hingga 18 Oktober 2020. Nantinya sebanyak 20 orang terpilih akan mendapatkan kesempatan emas tersebut.