Jakarta, Selular. ID – Bagi Anda dengan gemar bermain game mobile khususnya yang gameplay-nya tidak jauh dari Player Unknown’s Battlegrounds (PUBG), maka bersiap lah karena salah utama game PC favorit Apex Legends milik Respawn Entertainment bakal merambah ke mobile.

Sebelumnya memang beredar kabar jika Apex Legends akan meluncur cara mobile, dan bersiap melangsungkan uji coba secara terbatas sekaligus privat di 5 negara.

Serta menurut pantauan Selular , para gamer di Indonesia kini berangkat bisa melalukan pra-pendaftaran dalam Google Play Store. Caranya tinggal cari saja Apex Legends di ponsel android Anda, lalu tinggal grup tombol Pre-register untuk melaksanakan pendaftaran.

Membaca juga:   AMD Terbit FidelityFX Super Resolution, Bisa Tingkatkan Kualitas Grafik dalam Game

Dan bagi Anda yang mendaftar maka berkesempatan menjadi salah satu pemain pertama yang akan menjajal game Apex Legends Mobile lebih awal sebelum resmi dirilis (early access).

Namun dalam keteranganya itu, tidak jelas kapan waktu para peminat games ini mampu mulai memainkan, karena di keterangan tidak dijelaskan kapan Apex Legends mobile tersebut tersedia secara pasti.

Sebagai opsi, semasa Anda sangat menantikan game ini maka lakukan lah registrasi, dan bisa diunduh secara otomatis saat tersedia nanti, dengan cara menekan tombol Install when available setelah tombol pre-register .

Baca juga:   Game Fortnite Kini Bakal Menerima Anti Cheat dan Obrolan Suara Gratis

Sekedar informasi Apex Legends adalah permainan battle royale free-to-play yang dikembangkan oleh Respawn Entertainment dan diterbitkan oleh Electronic Arts.

Permainan game ini akan diposisikan berada dalam alam semesta yang serupa dengan Titanfall. Permainan dengan sudah dirilis di berbagai platfom game seperti PC, PlayStation 4, dan Xbox One memang mejadi lengah satu judul game terpopuler, dan telah diunduh lebih dari 25 juta kala dan ada lebih sebab 2 juta pemain daring bermain secara bersamaan.