Jakarta, Selular. ID – Hanya tinggal menghitung hari, Lenovo akan merilis Legion Gaming di China. Perangkat yang dijadwalkan meluncur pada 22 Juli itu membawa pengisian cepat 90W.

Lenovo diklaim akan menjadi yang tertinggi dengan sistem “Twin Turbo” 90 W. Teknologi itu mampu mengisi daya baterai 5. 000 mAh milik Legion hanya dalam 30 menit, sebagaimana dilaporkan dari GSMArena, Senin (20/7).

Seperti pengaturan pengisian cepat lainnya, baterai dibagi menjadi dua organ untuk menggandakan kecepatan pengisian. Kongsi telah menerapkan 16 pemeriksaan keamanan untuk memastikan semua kekuatan tetap aman terkendali.

Terlebih, karena ponsel gaming itu memiliki dua port USB Type-C, yakni satu di “bawah” dan yang lainnya berada di “samping”. Secara begitu, pengguna dapat mengisi gaya saat bermain baik secara vertikal atau horizontal.

Mengucapkan juga:   Saingi ROG Phone 3, Lenovo Legion Gaming Bertenaga Snapdragon 865 Plus

Belum lama ini, perusahaan pula meluncurkan treaser promosi Legion gaming. Di dalamnya, Lenovo mengklaim Legion Gaming menjadi smartphone pertama yang membawa chipset Snapdragon 865 Tambah.

Itu ditekankan jawab memperkuat posisi dari ROG Phone 3 yang juga mengandalkan prosesor sejenis. Terlepas dari itu, Legion gaming dilaporkan membawa layar AMOLED 6, 67 inci dengan pertolongan resolusi layar Full HD Berlebih dan kecepatan refresh rate 144Hz.

Diharapkan, Legion Gaming membawa memori LPDDR5 dengan daya hingga 16GB dan penyimpanan UFS 2. 0. Perangkat juga membawa kamera menghadap ke depan dengan dipasang di bagian atas dengan resolusi mencapai 20 megapiksel.