Jakarta, Selular. ID – Smartphone flagship terbaru yakni iQOO 8 pro baru-baru ini dikabarkan sudah berhasil mengantongi sertifikasi Geekbench dengan membawa kurang spesifikasi utama. Smartphone Vivo yang disinyalir bernomor ideal V2141A itu, dikatakan Geekbench bakal hadir dengan ditenagai prosesor octa-core 3. 00GHz Qualcomm.

Level pencatatan jam kerja & nama kode ‘lahaina’ membuktikan bahwa ia memiliki sifat SoC Snapdragon 888+. Cerai-berai, perangkat ini juga disebutkan bakal datang dengan varian RAM sebesar 8GB serta penyimpanan internal sebesar 12GB. Handset ini akan berjalan pada OS Android 11.

Laporan asing juga telah mengklaim kalau iQOO 8 Pro hendak dilengkapi dengan panel AMOLED Samsung E5 LTPO 6, 78 inci, dengan tepi melengkung yang menawarkan resolusi 2K+ serta kecepatan refresh 120Hz. Perangkat kemungkinan bakal dilengkapi dengan penyimpanan internal hingga 256GB.

Baca juga: Unisoc Berkolaborasi dengan Realme, Motorola, serta Micromax

Soal daya, terhembus kabar bila perangkat ini bakal menyimpan baterai berkapasitas 4. 500mAh. Terlepas dari pengisian lekas 120W, perangkat ini bisa membawa dukungan untuk pengisian nirkabel 50W dan pengisian nirkabel terbalik 10W.

Kemudian, pengaturan tustel belakang iQOO 8 Memihak akan dilengkapi dengan tustel utama beresolusi 50 megapiksel, lensa uawide 48 megapiksel, dan kamera telefoto 16 megapiksel. Sayangnya, terkait bocoran kapasitas kamera depannya masih tersembunyi. Tetapi yang jelas, spekulasi lain menyebutkan bahwa gawai ini akan mengasaskan debutnya pada 17 Agustus 2021 di Cina.

Tonton juga video di bawah ini: