Jakarta, Selular. ID – Setelah meluncurkan cinematic trailer rupanya di bulan Juli, Pokémon Unite edisi smartphone segera dirilis pada hari Rabu, 22 September 2021. Pra-pendaftaran sudah dibuka di Google Play dan App Store.

Pokémon Unite yang sebelumnya tersedia di Nintendo Switch, nantinya mampu dimainkan bersamaan dengan para pemain Pokémon Unite daripada perangkat Android dan iOS.

Pokémon Unite dapat dimainkan gratis (tersedia pembelian dalam game) serta sudah bisa didapatkan pada Nintedo eShop serta pra-pendaftaran di Google Play dan App Store.

Promo Pra-pendaftaran
Perilisan Pokémon Unite akan diramaikan dengan bermacam-macam hadiah menarik untuk para Pokémon fans yang melangsungkan pra-pendaftaran di smartphone mereka terhitung sejak 18 Agustus 2021 hingga hari perilisan Pokémon Unite.

Setelah melewati 1 juta pra-pendaftaran pemain akan menyambut Aeos Tickets yang dapat ditukar dengan item di game. Setelah melewati dua, 5 juta prapendaftaran, pemain akan menerima Unite License untuk Pikachu. Terakhir, jika melewati 5 juta prapendaftaran, pemain akan menerima Holowear spesial untuk Pikachu dengan disebut dengan Festival Style.

Semua pemeran yang memainkan Pokémon Unite edisi smartphone sampai secara hari Minggu, 31 Oktober 2021, pukul 21: 59 WIB akan dapat mengklaim hadiah promo pra-pendaftaran tersebut.

Pokémon baru
Secara ditetapkannya rencana tanggal terbit untuk edisi smartphone, penuh Pokémon baru yang direncanakan akan bergabung dalam perkelahian di masa mendatang. Perut Pokémon baru di antaranya, yaitu Mamoswine dan Sylveon.

Pokémon Unite akan tersedia dalam Cara Jepang, bahasa Inggris, bahasa Korea, bahasa Mandarin Tradisional, dan bahasa Mandarin Mudah serta bahasa Jerman, serta bahasa Spanyol direncanakan akan dimulai pada hari Rabu, 22 September 2021.