Jakarta, Selular. ID – Selama bertahun-tahun, Apple membawa peningkatan pada setiap lini buatan barunya dengan fitur perangkat peroi yang bermanfaat. Menurut laporan gres, Apple Watch Series 6, mau hadir dengan fitur pemantau pengaruh oksigen darah dan pelacakan terbaring.

Diperkirakan perusahaan teknologi raksasa itu bakal merilis Apple Watch Series 6 pada musim gugur 2020, bersama iPhone 12 series. Laporan terbaru dari Digitimes, mengatakan Watch Series 6 memiliki fitur yang paling banyak diminta pada wearable devices.

Laporan itu mengatakan bahwa ASE Taiwan telah mendapat pesanan SiP utama untuk Apple Watch dengan akan datang. Selain itu, sumber-sumber publikasi menyebutkan smartwatch baru buat menampilkan biosensor untuk memantau situasi tidur, serta mendeteksi kadar oksigen darah.

Baca selalu:   Facebook Luncurkan Aplikasi Perpesanan Khusus Apple Watch

Lebih lanjut, jam tangan bakir itu juga membawa fitur buat mengukur denyut nadi, detak jantung serta fibrilasi atrium, seperti dilaporkan Gizmochina, Minggu (2/8). Dikatakan, set itu bakal menggabungkan accelerometer dan giroskop berbasis MEMS untuk pengukuran yang tepat.

Perlu diketahui, ini bukan pertama kalinya rumor mengenai Apple Watch yang membawa dukungan untuk memantau harga oksigen darah. Fitur ini telah terlihat di kode yang dibocorkan iOS 14 pada Maret 2020.