Jakarta, Selular. ID – Apple akan mengembangkan teknologi Face ID yang tidak menunggangi kamera depan, melainkan bakal menggunakan layar dari smartphone iPhone. Hal itu dianggap Analis, Ming-Chi Kuo.

Dalam pernyataan itu, Kuo mengatakan bahwa sifat Face ID dalam layar bakal segera diadaptasi sebab Apple. Kuo memprediksi kalau Apple akan mulai menyematkan fitur Face ID dalam layar iPhone sekitar tarikh 2023.

Jelasnya teknologi ini akan ditawarkan iPhone 15 2023, memasukkan pernyataannya, Kuo juga mengatakan bahwa melalui fitur anyar ini, Apple akan memiliki kesempatan untuk menghilangkan Notch di layar depan smartphone iPhone.

Hal ini dapat terjadi sebab sensor Face ID dalam smartphone iPhone generasi terkini semuanya ada di bagian Notch.

Kala sensor Face ID telah mulai diletakkan di pada layar, maka Notch tak akan berguna lagi sehingga Apple dapat menghilangkannya jawab menghasilkan desain layar ajaran iPhone yang berbeda serta lebih menarik dari sebelumnya.

Sementara itu, Apple masih belum menyerahkan tanggapan resmi terkait rumor fitur Face ID pada dalam layar iPhone dengan dihembuskan oleh Ming-Chi Kuo.

Seperti diketahui Notch iPhone saat tersebut digunakan untuk menahan bagian kunci seperti lubang suara ponsel, mikrofon dan dengan paling terkenal sensor TrueDepth, yang digunakan untuk menggelar kunci ID Wajah. Pengawasan kecil yang mengesankan itu menangkap data wajah tercatat kedalaman, dengan memproyeksikan dan menganalisis 30. 000 bercak tak terlihat di paras pengguna, kata Apple.

Ini membuat ID Wajah jauh lebih tenteram daripada Face Unlock penumpu yang mungkin tersedia pada ponsel Android tertentu, yang menggunakan data dua dimensi.

Saat itu, Apple adalah salah mulia dari sedikit pembuat ponsel yang masih bertahan secara takik, sementara banyak, pertama Samsung, telah memilih buat hanya menggunakan kamera aliran berlubang yang disematkan ke layar, yang memakan bertambah sedikit ruang layar. & alih-alih sensor TrueDepth untuk ID Wajah, sensor sidik jari di bawah adang-adang digunakan pada ponsel Android andalan untuk membuka kunci dengan cepat dan tenang.

Sementara tersebut, Apple masih belum menganjurkan tanggapan resmi terkait rumor fitur Face ID pada dalam layar iPhone dengan dihembuskan oleh Ming-Chi Kuo.