Jakarta, Selular. ID –  Sebuah aplikasi baru sudah diluncurkan bernama Siri Speech Study. Aplikasi ini hendak merangkum berbagai tanggapan pemakai iOS yang nantinya digunakan untuk meningkatkan fitur Siri.

Aplikasi tersebut tidak menjelaskan apa tujuan dari penelitian ini & juga tidak menjelaskan dengan jalan apa menjadi peserta dalam penelitian ini.

Apple meluncurkan Siri Speech Study khusus undangan untuk menguatkan pengguna berbagi umpan pulih tentang asisten virtualnya itu.

Aplikasi ini memang menawarkan tautan ke perjanjian lisensi dan itu yang tertarik untuk berpartisipasi dapat meninggalkan nomor ID Apple mereka untuk dipertimbangkan lebih lanjut.

Apple mengatakan kepada Tech Crunch bahwa konsumen tak dapat memutuskan untuk menginstal aplikasi dan bergabung dengan penelitian; mereka harus diundang oleh Apple untuk berpartisipasi.

Aplikasi Siri Speech Study memungkinkan pemakai memberi tahu Apple apa yang mereka coba katakan dalam situasi di mana Siri salah dengar.

Saat ini pengkajian tersedia di AS, Kanada, Jerman, Prancis, Hong Kong, India, Irlandia, Italia, Jepang, Meksiko, Selandia Baru, serta Taiwan.

Anda mungkin ingat bahwa Apple memiliki perusahaan pihak ke-3 yang menilai kinerja Siri dengan mendengarkan rekaman dengan dibuat dari interaksi pengguna dengan asisten suara.

Perusahaan lain bagaikan Google dan Amazon per menjalankan program serupa buat Google Assistant dan Alexa.