Jakarta, Selular. ID – Vivo baru-baru tersebut dikabarkan bakal menghadirkan penerus X60, yakni series X70. Smartphone terbaru Vivo yang dirumorkan bakal meluncur September mendatang ini, dikatakan berisi dari tiga varian yakni Vivo X70, X70 Pro, dan Vivo X70 Memihak Plus.

Seimbang unggulan baru dari Vivo, akan menampilkan V1 Image Signal Processor (ISP) kustom pertama perusahaan. Perangkat ini juga dikatakan membawa MediaTek Dimensity 1200, dan Snapdragon 888 SoCs di belakangnya.

Kini, nampaknya Vivo juga tengah mempersiapkan Vivo X70t Pro sebab perangkat tersebut telah mengunjungi situs IMEI dan Geekbench. Daftar tersebut mengkonfirmasi moniker dan nomor model beserta dengan beberapa spesifikasi utamanya.

Vivo X70t Pro terdaftar di posisi web IMEI dan Geekbench sebelum diluncurkan. Daftar IMEI mengkonfirmasi moniker smartphone secara nomor model V2135A yang diyakini sebagai series Vivo X70T Pro.

Menurut sertifikasi tersebut, smartphone ini akan hadir secara ditenagai chipset MediaTek Dimensity 1200 SoC. Ini mengakui, bagaimanapun, vanilla Vivo X70 diharapkan berjalan dengan chipset yang serupa.

Cluster kinerja dilengkapi dengan 1 x inti Cortex-A78 di dalam 3 GHz, dan 3 x inti Cortex-A78 di dalam 2, 6 GHz. Cluster hemat daya ini mempunyai empat core Cortex-A55 secara clock hingga 2, 4 GHz.

Mengaji juga:   Vivo Garap Chipset Buatan Sendiri Untuk Smartphone Terbarunya

Selain chipset, Geekbench serupa memaparkan bahwa series terbaru dari Vivo ini bahan membawa RAM 8GB serta berjalan pada Android 11. Lalu, dikatakan pula kalau perangkat kemungkinan akan sampai dengan Origin OS satu di atas Android di Cina.

Bila datang ke negara lain, maka Vivo akan menempatkan lapisan Funtouch OS 11 di atas A11. Perangkat ini mencetak 866 poin dalam tugas inti sendiri dan 3. 075 dalam departemen multi-inti pada skor Geekbench.

Sebelumnya, terhembus kabar bahwa series terbaru dari Vivo yakni Vivo X70 Pro telah terlihat di Google Play Console. Berdasarkan daftar Om google Play Console, Vivo X70 Pro akan mengusung chipset MediaTek Dimensity 1200.

Perangkat yang memiliki nomor model MT6893 tersebut, dikatakan bakal memiliki adang-adang berdesain punch-hole dengan susur melengkung, dengan resolusi 1080 x 2376 piksel serta kerapatan 440 ppi. Sama seperti Vivo X70T Memihak, Vivo X70 Pro mau membawa RAM 8GB & memiliki fitur fast charging 66 W.