Jakarta, Selular. ID – Acer Indonesia secara resmi merilis Predator Helios 300 terbaru, dengan membawa performa bertambah andal yang perangkat gaming ini peroleh melalui GPU NVIDIA terbaru, yaitu GeForce RTX 3070.

Perlu Anda ketahui GeForce RTX 3070 memakai Core RT terbaru generasi ke-2 serta Tensor core generasi ke-3 yang memiliki throughput hingga 2X lebih baik dari generasi sebelumnya, yang menghasilkan grafik ray-tracing paling realistis dan fitur AI DLSS paling mutakhir buat meningkatkan FPS saat menampilkan grafik terbaik.

Baca juga:   Asus ROG dengan AMD Ryzen 5000 Mobile Series Sah Meluncur  

Kemudian pada sektor bagian pacu Predator Helios 300 menggunakan Intel Core i7 dengan 8 core dan 16 thread terbaru dengan kecepatan clock 5. 0 GHz Turbo. Lalu untuk urusan konektivitas, perangkat itu hadir dengan Intel Wi-Fi 6 (Gig+)standar terbaru dengan menawarkan kecepatan koneksi betul cepat, sehingga gaming laptop menjadi jauh lebih baik.

Lalu perangkat komputasi gaming ini pula tercatat memiliki sejumlah keunggulan antara lain, hadir secara Graphics NVIDIA terbaru, GeForce RTX 3070 dengan performa hingga 2x lebih tertib dengan RT core & Tensor core generasi terbaru serta telah dilengkapi secara fitur AI DLSS.

Kemudian, memiliki FPS yang lebih baik pada pengalaman bermain game buat tampilan lebih halus dengan resolusi lebih tinggi, dengan peningkatan 13% dari gen ke-9 menjadi gen ke-10 dan Predator Sense menyusun hingga 11. 88% bertambah.

Baca serupa:   Video: 5 Smartphone Gaming Dua Jutaan Ulung

Kemudian laptop ini juga memiliki performa & daya tahan dengan stabil dengan aliran hawa + 45% yang bertambah baik menggunakan kipas 3D Aeroblade generasi ke-4. Awut-awutan yang juga tidak tergelincir penting perangkat ini mengsung layar Full HD dengan panel Real IPS refresh rate 300Hz, sehingga bisa dipastikan game yang Anda jalan kan bisa berjalan sangat mulus.

Bagi yang tertarik, Laptop gaming Predator Helios 300 dengan NVIDIA GeForce RTX 3070 ini dibandrol secara harga mulai dari Rp26. 999. 000.