Jakarta, Selular. ID – Preferensi konsumen saat membeli hp pintar pasti berbeda-beda. Tersedia yang suka dengan tampilannya, ada yang mengedepankan spesifikasinya, dan ada yang ditakar dari harganya.

Karena hampir semua aspek kehidupan sekarang ditunjang sebab ponsel, mulai dari biaya, akses perbankan, bekerja, bersekolah hingga berekreasi, maka dibanding itu perangkat ponsel kudu bisa memenuhi kebutuhan pokok di era new wajar seperti sekarang ini.

Nah, kali ini Selular ingin memberikan petunjuk belanja kepada kalangan bujang yang hendak membeli ponsel baru. Dengan beragam aktivitas, setidaknya ada 5 (lima) hal berikut ini dengan wajib dimiliki sebuah smartphone kekinian di tahun 2021.

Desain Gaya

Desain perangkat genggam yang stylish menjelma salah satu faktor masukan utama saat konsumen, terutama anak muda, akan mengambil ponsel. Alasannya, ponsel tidak lagi sekadar perangkat teknologi, namun menjadi semacam fashion statement bagi penggunanya. Pola menarik menurut penangkapan timbil anak muda terwakili secara perpaduan warna yang kekinian, dimensi bodi yang tipis dan ringan, serta ergonomis saat digenggam. Sebagai misal perangkat Oppo terbaru kemuliaan A54 yang tampil bergaya, hadir dengan warna Crystal Black dan Starry Blue, yang berbeda dari set lainnya. Bodi luar Oppo A54 menggunakan teknologi electroplating dengan tiga lapisan penyemprotan sehingga menghasilkan gradasi rangka nan halus. Dipadu secara bingkai alumunium yang memberikan kesan perangkat solid sekali lalu kokoh, Oppo A54 pasti menegaskan kesan stylish.

Layar Canggih & Jernih

Selain ukuran penampang yang merata, kualitas layar juga menjadi hal yang penting untuk kalangan anak muda. Teknologi layar yang menunjang dalam segala kondisi cahaya diperlukan karena penggunaan ponsel tak melulu dalam ruangan cerah ideal. Terkadang kita harus menggunakan ponsel di bawah terik matahari atau malah di malam hari yang gelap. Salah satu perangkat dengan dapat memenuhi kebutuhan tersebut adalah Oppo A54, dengan dilengkapi dengan teknologi adang-adang seperti Eye Comfort. Teknologi ini mampu mengurangi terang biru pada layar untuk mencegah ketegangan pada mata.

Teknologi selanjutnya, Sunlight Screen menawarkan visibilitas terbaik untuk layar smartphone pada kondisi di kolong sinar matahari terik, misalnya kecerahan layar akan meningkat 14, 5% secara otomatis atau setara dengan 550 nits. Sebaliknya, teknologi Moonlight Screen mengurangi tingkat kecerahan layar hingga 2 nits pada lingkungan rendah terang atau malam hari secara otomatis sehingga membuat terang di layar terasa manis dan tidak menyilaukan serampangan. Sementara itu, AI Smart Backlight dapat mempelajari kultur pengguna ketika menyesuaikan lampu latar dan merekam level kecerahan layar.

Kamera Penghasil Foto Ciamik

Kamera ponsel dengan hasil gambar yang bagus juga jadi bahan anak muda saat ini. Seru-seruan bersama teman tentunya akan kurang lengkap tanpa melakukan swafoto dengan luput berekspresi untuk diunggah ke media sosial. Untuk perkara kamera, Oppo A54 juga memenuhi kebutuhan anak muda saat ini. Smartphone ini dilengkapi dengan Triple Main Camera yang terdiri sebab kamera utama 13MP, tustel makro 2MP, dan kamera bokeh 2MP. Berbekal fitur kecerdasan buatan Dazzle Color dapat meningkatkan saturasi & kecerahan gambar yang kaya warna. Sementara fitur berpendidikan lainnya, AI Scene Recognition mendukung pengenalan otomatis ketika digunakan untuk memotret. Tersedia 23 suasana atau scene yang dapat dikenali oleh perangkat ini. Ua Night Mode menjadi solusi fotografi malam hari karena kemampuannya untuk menaikkan eksposur secara cara memberikan cahaya pada bagian gelap secara otomatis. OPPO A54 juga dilengkapi fitur untuk mengambil gambar panorama dengan sudut 180°. AI Beautification 2. 0 dapat diakses melalui tustel depan dan belakang yang dapat efek pemercantik paras sesuai dengan warna indra peraba orang Indonesia.

Baterai Berkapasitas Besar dengan Pengisian Cepat

Karena aktivitas harian saat ini kebanyakan ditunjang oleh ponsel, maka daya awet baterai tidak boleh lolos menjadi perhatian konsumen muda. Untuk menemani aktivitas semasa seharian, terutama bagi kamu yang gemar mendengarkan irama tanpa henti, berselancar jalan sosial, hingga senang menonton video, tentunya diperlukan smartphone dengan baterai berkapasitas tinggi. Kamu bisa memilih Oppo A54 yang memiliki daya baterai 5000mAh, dengan konektor pengisian daya Type C. Baterai sebesar ini akan memberikan daya tahan set selama 2, 2 keadaan, melakukan panggilan telepon semasa 25, 4 jam, serta menonton YouTube tanpa henti selama 19, 9 tanda. Oppo A54 juga dipasangi dengan perlindungan baterai overcharge dan over-discharge, sirkuit sirih, dan proteksi arus terlalu serta tinta tahan suluh untuk memproteksi kebakaran kelas V-0, sehingga memberikan menemui aman bagi penggunanya saat mengisi daya.

Performa Kuat

Selain desain, kamera & pengisian daya, performa dengan pintar dengan penyimpanan privat yang luas juga disukai anak muda. Anak bujang cenderung senang mengabadikan setiap momen dalam bentuk foto maupun video, hingga men-download film ataupun game, tentunya memerlukan perangkat yang mempunyai performa kuat. Seperti di perangkat Oppo A54 dengan kapasitas RAM 4GB sanggup memberikan peningkatan performa dengan mencukupi untuk berbagai denyut mobile. Selain itu, penyimpanan internal besar 128GB memberikan keleluasaan pada penggunanya.

Prosesor Mediatek Helio P35 yang digunakan sebab Oppo A54 unggul di dalam sisi kecerdasan buatan, sekaligus kencang. Di sisi lain, prosesor ini juga mengusulkan pengaturan sumber daya dengan baik. Performa perangkat ditingkatkan pula dengan teknologi Oswap yang merupakan kombinasi Z-RAM dan Landswap Speeding, dengan cara melakukan kompresi BINGKAI ke EMC, atau menggunakan kemampuan ROM. Teknologi itu dapat memanfaatkan ruang penyimpanan yang tersedia untuk memajukan kecepatan sistem. Dengan jalan ini, RAM 4GB bisa bekerja layaknya RAM 6GB sehingga smartphone menjadi antilemot.